Pernikahan Indra Bekti-Aldila Masuk Buku Rekor
JAKARTA - Pernikahan Indra Bekti dan Aldila yang serba sepuluh, tercatat dalam Indonesia Book of Records (IBOR). Indra mendapatkan awards yang ke-450.
"Malam ini kita memberikan rekor kapada yang pertama kali di Indonesia, tanggal 10 bulan 10 tahun 2010, jam 10 untuk ijab kabul, mas kawin 10 Dinnar, MC acara 10 selebriti. Dan kita memberikan penghargaan untuk event yang pertama di Indonesia," ujar President IBOR, Paul Wienarto, yang memberikan langsung rekor kepada Indra dan Adilla Jelita, Minggu (10/10/2010).
Indra pun berterima kasih karena pernikahannya tercatat dalam Indonesian Book of Records. Menurutnya, pernikahan unik ini adalah hasil urunan teman-temannya.
""Ini merupakan pernikahan yang cukup unik, tanggal 10, bulan 10, tahun 2010, diiringi 10 Harley, pengiring pengantin 10 orang, dan yang paling unik MC yang membawakan acara sebanyak 10," kata dia.
Sejak awal membicarakan konsep pernikahan, Indra mendapat dukungan dari teman-temannya yang akhirnya terlibat dalam acara sakral tersebut. Rata-rata mereka sengaja mengunci jadwal demi meramaikan pernikahan Indra Bekti.
"Mereka ngelock jadwal. Inilah yang namanya persahabatan diuji," imbuhnya.
Lebih lanjut Dila menambahkan, meskipun capek, namun pelaksanaan akad nikah dan resepsi yang berjalan lancar membuat hatinya senang.
"Kita masih capek sih. Alhamdulillah biar capek, kita bedua senang," pungkasnya.