Daniel Radcliffe Tak Sabar Ngeseks dengan Penari
LONDON - Daniel Radcliffe berakting di drama musikal Broadway berjudul How to Succeed in Business Without Really Trying. Di situ ada adegan Daniel bercinta dengan penari wanita.
Menurut sumber, bintang film Harry Potter itu sudah tak sabar ingin segera melakukan adegan intim tersebut.
"Saya selalu terlibat hubungan dengan perempuan sejak umur 14 tahun dan sekarang saya single. Saya bilang ke teman, saya sudah tak sabar ingin melakukan pertunjukan dengan penari itu," tutur Daniel yang disitat majalah Dazed, Senin (11/10/2010).
Aktor 21 tahun itu juga menuding prinsip untuk tidak bercinta dengan lawan main, merupakan anggapan yang salah.
"Jangan tidur dengan lawan mainmu. Ah, itu salah. Memang itu saran yang bagus, tapi saya tidak yakin akan berpegang teguh pada prinsip itu," selorohnya.
Ini bukan kali pertama Daniel beraksi di pertunjukan Broadway. Pada 2008, dia pernah berakting di pertunjukkan berjudul Equus. Akting Daniel sempat menuai kontroversi karena dia merokok dan telanjang.