Justin Bieber Dilarang Ibunda Kencan
LOS ANGELES - Justin Bieber belum lama ini kepergok berciuman dengan Jasmine Villegas di jok belakang mobil. Ibunda Justin, Pattie Mallette, langsung bereaksi. Dia melarang putranya kencan.
"Pattie takut kehilangan kontrol atas anak remajanya. Dia takut obsesi Justin dengan gadis-gadis melemahahkan waktu dan energinya, sehingga membahayakan karier musik," tutur sumber yang disitat Showbizspy, Senin (11/10/2010).
Pattie mulai mengingatkan penembang Baby itu akan realitas pergaulan sosial di Hollywood. Bahkan, Pattie menuduh Jasmine hanya mendompleng popularitas Justin untuk memajukan karier pribadi.
Justin kabarnya cuma mendengarkan wejangan ibundanya itu, masuk kuping kanan, keluar dari kuping kiri. "Ketika sudah bicara tentang gadis-gadis, Justin kehilangan kontrol," imbuh sumber.
Pattie tak peduli apakah Justin menerima nasehatnya atau tidak. Yang pasti, sekarang Pattie menjauhkan Justin dari godaan perempuan. "Ibu Justin menegaskan saat ini bukan para gadis yang dibutuhkan Justin," tandasnya.
Jasmine Villegas diketahui sebagai penyanyi pop dan R&B yang selama ini mendukung tur musik Justin. Setelah tertangkap paparazzi sedang beradu bibir di jok belakang mobil Honda dengan Justin, Jasmine mengungkapkan seperti apa sebenarnya hubungan mereka.
"Justin 100 persen terbuka kepada fans dan temannya. Selama ini, apa yang dilihat publik memang seperti itulah kepribadian Justin. Apa adanya," tutur Jasmine.